Hati dan Mood.

Semua orang tahu hati itu biasanya sensitif, tergantung orang sih. Tapi kebanyakan orang Indonesia sekarang sih hatinya sensitif semua. Ampun, maaf tolong saya jangan dipukul.

Yah, memang benar adanya kalo hati itu sensitif. Begitu juga mood. Detik ini kamu bisa saja tertawa kencang, kemudian moodmu hancur begitu saja di detik berikutnya dengan berita tidak enak dari temanmu, mungkin. Tidak ada yang benar-benar pernah tahu.

Saya mencoba mengaitkan fenomena hal ini dengan kebiasaan remaja jaman sekarang. Jaman sekarang banyak sekali remaja ataupun anak kecil, ataupun young adults mengalami perubahan mood yang cepat, secepat Flash berlari mungkin. Tapi mungkin tidak sampai seperti penderita Bipolar (sorry, guys with Bipolar). Dan saya sendiri juga seperti mereka. Suka mengalami perubahan mood dengan cepat, apalagi kalo udah laper. (Ehe)

Tapi kalo boleh jujur, saya sekarang sedang mengalami perubahan suasana hati. Dari biasa saja, kemudian menjadi sangat sedih. Biasa lah, problem anak-anak usia saya, masih masalah percintaan juga. Hal yang menyenangkan dari perubahan mood adalah terkadang moodmu yang jelek bisa mendadak berubah jadi baik juga dengan cepat. Tapi sepertinya saya tidak, deh. Hehe. Entah kenapa, apa mungkin karena subjek nya yang bikin saya susah berubah moodnya. Atau karena saya yang kurang kuat hatinya makanya moodnya sedih terus hehe (kalo jaman sekarang sih nyebutnya baper). Atau mungkin juga karena saya belum melakukan yang terbaik untuk masalah itu makanya saya baper? Mungkin saja itu. Saya tidak tahu pasti. Semoga Tuhan memberi tahu saya agar saya tahu harus melakukan apa.

(Kok rasanya malah saya jadi curhat ya) (Maaf ya, tolong saya jangan dikeroyok)

Leave a Reply

